BERITA SEPUTAR POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG

Workshop Nasional Penulisan Jurnal Bereputasi Internasional 2017
Diposting: Senin, 02 Oct 2017

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam penulisan karya ilmiah dan memberi motivasi kepada para dosen dan mahasiswa pascasarjana untuk memublikasikan hasil-hasil penelitiannya dalam jurnal bereputasi internasional, Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) bekerjasama dengan Universitas Teknologi Malaysia,  menyelenggarakan kegiatan Workshop Nasional Penulisan Jurnal Bereputasi Internasional Level Scimago Q1-Q3 (Scopus & Impact Factor), pada Sabtu 30 September 2017, di Ruang Multimedia, Politeknik Negeri Ujung Pandang. Dengan Pemateri : 
1. Professor Ir Dr Farid Nasir bin Ani, MIEM, PEng, MINDS, FSOE(UK), FIPlantE(UK), MIMarEST(UK), CEng, CMarEng, MASHRAE(USA), Guru Besar Universiti Teknologi Malaysia, H-Index 22 (Scopus)
2. Professor Dahlang Tahir, M.Si.,Ph.D., Guru Besar Universitas Hasanuddin, Dosen Jurusan Fisika FMIPA Universitas Hasanuddin, H-Index 9 (Scopus)
3. Anwar Mallongi, SKM., MSc.,Ph.D, Dosen Jurusan Kesehatan Lingkungan, Universitas Hasanuddin H-Index 3 (Scopus)
Acara sendiri dibuka oleh Pembantu Direktur IV PNUP,Tri Hartono, LRSC., M.Chem.Eng. Adapun peserta yang hadir berasal dari berbagai perguruan tinggi di dalam dan luar sulawesi selatan, yang terdiri dari dosen dan mahasiswa pascasarjana.

0 Komentar
Tidak ada komentar untuk berita ini.
Leave a Reply
  • Name
  • Email
  • Messege
  • 500 Characters remaining.

  •  
  • Likes Us On