English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PNUP dan UTM Membuka Peluang Baru untuk Kerjasama

18 Jul 2024 - 05:16 WITA · 18 Jul 2024 - 13:38 WITA · PUBLIC RELATION · 307

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dan Universiti Teknologi Malaysia (UTM) telah memulai penjajakan kerjasama strategis dalam bidang pendidikan, khususnya pada jurusan Administrasi Niaga. Kunjungan Prof. Dr. Hadina Binti Habil dari Language Academy UTM beserta tim ke PNUP pada hari Rabu disambut hangat oleh Ketua Jurusan Administrasi Niaga PNUP, Drs. Paramudia, M.Ed. Turut hadir Kepala Pusat, Sekretaris Jurusan, Para Ketua Program Studi, Kepala Kantor Urusan Internasional serta para dosen, berlangsung di ruang rapat lantai 2, Kampus 1 PNUP, pada tanggal 17 Juli 2024.

Penjajakan kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di jurusan Administrasi Niaga. Beberapa potensi kerjasama yang dibahas meliputi pertukaran mahasiswa, pengembangan kurikulum bersama, penelitian kolaboratif, dan pengabdian internasional. Dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman, diharapkan mahasiswa dan dosen dari kedua institusi dapat mengembangkan kompetensi yang lebih baik.

"Kami sangat optimis dengan penjajakan kerjasama ini," ujar Prof. Dr. Hadina Binti Habil. "Dengan menggabungkan keunggulan kedua institusi, kita dapat menciptakan sumber daya manusia unggul yang siap menghadapi tantangan global."

Sejalan dengan Prof. Hadina, Drs. Paramudia juga menyambut baik penjajakan kerjasama ini. "Kerjasama dengan UTM adalah langkah strategis bagi PNUP untuk meningkatkan kualitas lulusan yang berwawasan global. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak," katanya. (HumasPNUP)