English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Keren, Paper Mob Penutupan PKKMB 2024 Karya Mahasiswa TIK PNUP

31 Aug 2024 - 13:31 WITA · PUBLIC RELATION · 492

Rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) tahun 2024 resmi ditutup dengan melakukan berbagai macam paper mob bertuliskan "Vokasi Kuat"  yang dilakukan mahasiswa baru di halaman auditorium kampus 2 PNUP Mongcongloe Maros, Sabtu, 31 Agustus 2024.

 

Hampir semua perguruan tinggi negeri melakukan antraksi paper mob saat pengenalan kampus bagi mahasiswa baru. PNUP menjadi salah satu kampus yang dua tahun terakhir tidak absen untuk memeriahkan penyambutan Maba dengan paper mob.

 

Paper mob menggabungkan seni visual dengan kolaborasi massal serta menampilkan formasi kreatif menggunakan ribuan lembar kertas yang disiapkan oleh mahasiswa baru.

 

Siapa sangka head director paper mob PKKMB 2024 adalah mahasiswa politeknik negeri ujung pandang bernama Andrew Dwi Saputra.

 

Koordinator dewan pengawas himpunan mahasiswa teknik informatika dan komputer (TIK) ini memiliki pengalaman juga menjadi head director PKKMB PNUP tahun 2023.

 

"Sudah dua kali berpartisipasi mendesain paper mob PKKMB". Ungkap mahasiswa angkatan 2021 ini.

 

Tim Paper Mob, Usman ST MT mengapresiasi kerja tim mulai dari panitia hingga mahasiswa baru yang terlibat dalam membuat kreasi paper mob menjadi indah dan penuh makna.

 

"Kreasi paper mob hasil kerja keras tim dan maba yang terlibat". Ucap dosen teknik listrik ini.

 

Koordinator Seksi Acara PKKMB, Mahirullah ST MT berterima kasih kepada seluruh panitia, pendamping dan juga mahasiswa baru.

 

"Paper Mob PKKMB PNUP keren". Ucap dosen teknik kimia ini

 

Ketua Umum PKKMB, Dr Ir Zulvyah Faisal ST MT mengapresiasi kekompakan panitia, pendamping, pemateri, serta pimpinan PNUP yang senantiasa mendukung suksesnya PKKMB PNUP 2024.

 

"Terima kasih semuanya". Ucapnya penuh haru

 

Wadir I PNUP, Rusdi Nur ST MT PhD berharap kepada seluruh mahasiswa baru untuk melakukan kuliah perdana 2 September mendatang dengan penuh semangat, ceria, dan tetap menjaga persatuan dan kepedulian.

 

"Selamat menjalankan perjalanan akademik dan non akademik selanjutnya". Kunci Assoc profesor ini

 

Di akhir acara dilakukan penandatanganan pakta integritas tentang komitmen civitas akademika dalam penanganan dan pencegahan kekerasan seksual (PPKS) di lingkungan politeknik negeri ujung pandang.

(HumasPNUP)