English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

PKKMB 2024 Ditutup Dengan Penandatanganan Pakta Integritas & Komitmen Civitas Akademika Tentang PPKS

31 Aug 2024 - 13:35 WITA · PUBLIC RELATION · 263

PKKMB 2024 resmi ditutup oleh Wadir I PNUP Rusdi Nur ST MT PhD dalam acara seremonial penutupan di halaman auditorium kampus 2 PNUP, Mongcongloe Maros Sabtu, 31 Agustus 2024.

 

Penanganan dan Pencegahan Kekerasan Seksual (PPKS) menjadi materi pamungkas bagi 2085 mahasiswa baru politeknik negeri ujung pandang (PNUP).

 

Ketua Satgas PPKS PNUP, Dr Andi Musdariah SS MHum berharap sosialisasi Permendikbudristek nomor 30 tahun 2021 lebih efektif dalam mencegah terjadinya kekerasan seksual di lingkungan kampus.

 

"Satgas PPKS terus siap untuk bekerja". Ucap dosen administrasi niaga ini

 

Demi mencegah terjadinya kekerasan seksual maupun penanganannya bila sudah terjadi maka aturan dan regulasinya telah ada dan lengkap untuk terapkan.

 

"Setiap saat satgas PPKS akan terus mengedukasi bagi civitas akademika". Ungkapnya

 

Penandatanganan pakta integritas dan komitmen pimpinan dan civitas akademika tentang PPKS dilakukan secara serentak saat penutupan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB).

 

Penandatangan di mulai dari ketua senat/direktur, sekretaris senat, para wakil direktur, para ketua jurusan, para Kabag, para kepala pusat, presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan dewan mahasiswa (Dema) politeknik negeri ujung pandang (PNUP).

(HumasPNUP)