English | Bahasa Indonesia

Detail Pengumuman

36 Mahasiswa PNUP Siap Menyongsong Petualangan Baru dalam Program PMM Batch 4 Tahun 2023

08 Jan 2024 - 06:00 WITA · PUBLIC RELATION · 643

Makassar, 8 Januari 2024 - Antusiasme dan semangat belajar tinggi terpancar dari 36 mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) yang telah ditetapkan lulus untuk mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch 4 tahun 2023! 

PMM bukan hanya sebuah program mobilitas tetapi juga sebuah petualangan ilmu dan persatuan dalam keberagaman. Mahasiswa PNUP siap menjalani pengalaman belajar selama satu semester di berbagai perguruan tinggi di Indonesia dengan harapan membawa wawasan baru, memperluas cakrawala, dan memperkaya perjalanan akademis mereka.

Para mahasiswa ditempatkan di berbagai perguruan tinggi ternama seperti Politeknik Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Malang, Politeknik Negeri Batam, Universitas Gadjah Mada, Politeknik Negeri Semarang, Politeknik Negeri Madiun, Politeknik Negeri Bali, Universitas Padjadjaran, dan Universitas Airlangga.

Meskipun kegiatan PMM baru akan dilaksanakan mulai Maret hingga Agustus 2024, para mahasiswa sudah mempersiapkan diri dengan penuh semangat. Setiap langkah yang akan diambil diharapkan membawa kesuksesan dan pengalaman berharga. Petualangan ini akan menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan akademis dan pembentukan karakter mereka.

Terlampir, daftar Mahasiswa yang ditetapkan lolos.

Selamat menyongsong petualangan baru, para mahasiswa! 


LAMPIRAN ARTIKEL

  • Sk Penetapan Kelulusan Mhs Program Pmm Batch 4 Semester Genap 2023-2024.pdf Download
@poltek_upg