English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Jurusan Teknik Elektro dan Jurusan Teknik Informatika dan Komputer Adakan Buka Puasa Akbar

21 Mar 2024 - 06:58 WITA · PUBLIC RELATION · 604

Telah dilaksanakan acara berbuka puasa bersama di Masjid Ulil Albab pada Rabu, 20 Maret 2024. Acara ini di gelar oleh 2 jurusan, yaitu Jurusan Teknik Elektro dan Jurusan Teknik Informatika dan Komputer yang dihadiri oleh sekitar 900 jamaah.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh saudara Lukman Nur Hakim. Dalam lantunan yang khidmat, ayat-ayat suci tersebut memberikan hikmah dan ketenangan kepada seluruh jamaah yang hadir, memperdalam makna kebersamaan dan spiritualitas di bulan Ramadan.

Ketua Jurusan Teknik Elektro, Bapak Prof. Ahmad Rizal Sultan, S.T.,M.T.,PhD. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi aktif seluruh jamaah yang hadir dalam acara berbuka puasa bersama ini. Beliau juga menekankan pentingnya memperkuat ikatan kebersamaan dan kerukunan dalam lingkungan akademis, serta menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan.

Acara berlanjut dengan sajian hidangan berbuka puasa yang telah disiapkan dengan baik untuk seluruh jamaah yang hadir. kebersamaan dan kehangatan begitu terasa diantara para hadirin dengan memperkuat ikatan persaudaraan di antara mereka.

"Kami dari panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jamaah yang telah hadir dan turut serta dalam acara berbuka puasa bersama ini," pungkas Ketua Jurusan Teknik Elektro dalam sambutaannya.