English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Buka Puasa Akbar di Gelar oleh Jurusan Teknik Mesin

04 Apr 2024 - 01:33 WITA · PUBLIC RELATION · 619

Makassar 2 April 2024, Teknik Mesin menggelar acara buka puasa akbar. Acara yang dipimpin oleh Penceramah terkemuka Dr.Eng. Akhmad Taufik, S.T., M.T., berhasil menyatukan sekitar 800 jamaah yang hadir dengan semangat kebersamaan dan spiritualitas yang tinggi.

Dalam ceramahnya, Dr. Akhmad Taufik menyoroti nilai-nilai luhur Ramadhan, mengajak jamaah untuk memperdalam pemahaman akan pentingnya ibadah, introspeksi diri, dan keikhlasan dalam berbuat baik kepada sesama. Beliau juga menegaskan pentingnya menjaga keharmonisan antar sesama umat serta meningkatkan kualitas diri sebagai insan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Acara tersebut menjadi semakin istimewa dengan kehadiran sekitar 800 orang jamaah yang memenuhi masjid dengan khidmat. Tidak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap jamaah, panitia penyelenggara juga menyediakan 800 porsi konsumsi untuk memastikan kenyamanan dan kebutuhan jamaah terpenuhi selama acara.

"Kami sangat bersyukur atas antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari seluruh jamaah yang hadir hari ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi pembuka hati dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita menjelang datangnya bulan suci Ramadhan," ujar salah satu perwakilan panitia.

Acara berlangsung dengan lancar dan meriah, memberikan nuansa kehangatan dan kebersamaan bagi seluruh jamaah yang hadir. Semangat kebersamaan dan keikhlasan yang terpancar di Masjid Ulil Abab Politeknik Negeri Ujung Pandang diharapkan dapat terus menginspirasi dan mempererat tali silaturahmi di antara umat Islam di kampus dan masyarakat sekitarnya.