English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Buka Puasa Akbar di Gelar Oleh Staff Administrasi dan Keuangan PNUP

05 Apr 2024 - 06:56 WITA · PUBLIC RELATION · 712

Di tengah semaraknya bulan suci Ramadan, Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama, yang digelar oleh staff administrasi dan keuangan politeknik negeri ujung pandang yang kali ini dihadiri oleh 450 jamaah. Acara ini menjadi momentum penting untuk menyatukan seluruh civitas academica PNUP dalam kebersamaan dan keberkahan.
Dilaksanakan pada tanggal 3 April 2024, di masjid ulil albab PNUP, acara berbuka puasa kali ini tidak hanya memanjakan lidah dengan hidangan lezat, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan di antara para hadirin. Sebanyak 450 kotak makanan telah disiapkan untuk memastikan setiap jamaah dapat menikmati hidangan berbuka puasa dengan kenyamanan.

Acara ini juga turut dimeriahkan dengan kehadiran seorang penceramah yang tak lain adalah Ustaz Dr. Akhmad Taufik, S.T., M.T., yang memberikan ceramah yang menginspirasi tentang pentingnya menjalani ibadah puasa dengan penuh kesadaran dan keikhlasan.
Tidak hanya itu, momen berharga ini juga disempurnakan dengan sambutan dari Wakil Direktur III PNUP, Bapak Adam Rasyid, S.Sos., M.Si., yang memberikan kata-kata pengharapan dan motivasi kepada seluruh jamaah yang hadir. Beliau menegaskan pentingnya menjaga silaturahmi dan kebersamaan di lingkungan kampus, serta mengajak semua pihak untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kehidupan beragama di PNUP.
Acara berbuka puasa bersama ini tidak hanya menjadi ajang untuk mengisi perut, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkuat hubungan sosial, meningkatkan kebersamaan, dan merasakan berkah Ramadan dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebahagiaan. Semoga semangat kebersamaan yang terjalin di acara ini dapat terus menginspirasi seluruh anggota PNUP dalam menjalani ibadah dan beraktivitas di bulan suci Ramadan ini.