English | Bahasa Indonesia

Detail Berita

Pelepasan Mahasiswa PNUP dari Program Beasiswa Magang PT Huayou: Meningkatkan Keterampilan dan Kesetiaan

13 Sep 2023 - 12:26 WITA · PUBLIC RELATION · 1,236
Makassar, 12 September 2023: Acara pelepasan untuk 47 mahasiswa yang terpilih untuk mengikuti Program Beasiswa Magang di PT Huayou diadakan di ruang rapat gedung AD Lt. 2 PNUP. Acara ini dihadiri oleh banyak orang, termasuk ketua tim seleksi PT Huayou, Ibu Dr. Andi Musdariah, S.S., M.Hum.
 
Dalam sambutannya, Ibu Dr. Andi Musdariah menyampaikan pesan kepada para siswa yang akan melakukan magang di PT Huayou. Ia mengingatkan mereka untuk menjaga nama baik almamater PNUP dan menggali informasi sebaik mungkin selama magang. Ia juga berharap hasil magang siswa akan dihargai dan membuka peluang bagi mereka untuk menjadi pegawai tetap di PT Huayou.
 
Sebanyak 47 siswa yang dipilih berasal dari Fakultas Teknik Mesin, Elektro, dan Kimia. PT Huayou adalah perusahaan besar di Morowali, dan program magang ini adalah bagian dari upaya mereka untuk merekrut tenaga kerja muda dan berbakat.
 
Ir. Ilyas Mansur, M.T., direktur PNUP, memberikan pesan khusus kepada peserta magang. Ia menekankan betapa pentingnya mempelajari Bahasa China mengingat pengaruh China yang semakin kuat di seluruh dunia. Menurut Ilyas Mansur, program magang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk menguji loyalitas dan kejujuran mereka terhadap perusahaan.
 
Penutupnya, Ibu Dr. Andi Musdariah mengingatkan mahasiswa bahwa kesabaran adalah kunci kesuksesan di dunia kerja. Mereka diharapkan menjadi duta yang baik untuk almamater PNUP dan berkomunikasi dengan sesama mahasiswa magang.
 
Semua pihak berharap bahwa program Beasiswa Magang PT Huayou di PNUP akan menjadi pengalaman berharga bagi mahasiswa dan berkontribusi pada perkembangan industri di Indonesia. Ini adalah langkah awal bagi mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam dunia kerja.